Sunday, February 25, 2018

6 Selebgram yang Paling Hits 2017



Tahun 2017 merupakan tahun eranya instagram, kiblat-kiblat fashion dan caption yang kita sebut selebgram banyak bermunculan seperti jamur, explore instagram kita penuh selebgram-selebgram baru yang belum kita kenal. Dari beberapa peristiwa kemunculan selebgram tersebut ada beberapa selebgram yang menarik banyak sorot mata. Entah itu hal-hal positif atau negatif, namun itulah yang membuat selebgram itu muncul di artikel ini. mari kita simak sekilas saja.




1. Hamidah




Populasi hijab di Indonesia meningkat setelah para gadis muslim ingin tampil namun tak perlu meninggalkan aturan agama. Kita tak perlu membahasnya. Selebgram hijab cantik ini banyak menarik hati pria maupun wanita karena kelembutan parasnya yang demikian. Selebgram hijab ini tambah dibicarakan orang-orang setelah menikah dengan artis FTV. Tapi mereka terlihat cocok sih.

2. Lulu Lahfah




Siapa yang tak setuju selebgram satu ini manis. Followersnya yang sebentar lagi akan berganti dari "K" ke "M" menjadi bukti kalau selebgram satu ini memang manis adanya. Hubungan nya juga sering menjadi kiblat pacaran tampak depan atau yang kita sebut Relationship Goals. Konten yang dibawa selebgram hitam manis ini cukup biasa dan sederhana, ia juga pernah berhubungan dengan Awkarin, sang legenda selebgram kontroversial.

3. Arief Muhammad


Ini adalah selebgram favorit penulis. Selebgram ini melonjak naik popularitasnya setelah menikah dengan Tipang, kata orang pernikahan membawa rejeki, mungkin bang Atif dan teh Tipang setuju. Selebgram satu ini hobi travelling keliling dunia. Dan pernah diundang sebagai tamu khusus pada premiere film Thor Ragnarok. Selebgram satu ini wajib kalain follow.

4. Hanggini


Selebgram satu ini dikaruniai ketenaran di usia belia. Folowersnya yang sudah "M" membuktikannya. Ia juga tekun membikin konten video blog atau vlog yang cukup menarik. Hubungannya dengan cowok-cowok ganteng juga membuat pada netizen zebel sendiri.

5. Rachel Vennya


Selebgram satu ini sudah tidak perawan lagi, Rachel atau yang biasa dipanggil "mbak" sudah dikarunia anak yang lucu. Momen kehamilan selebgram satu ini menjadi konten yang menarik bagi ibu-ibu muda dan calon ibu-ibu ,juga para gadis pendengar lagu Akad.

6. Awkarin


Tak perlu banyak dijelaskan tentang selebgram satu ini. Kita semua sudah tahu legenda kontriversial ini. Awkarin mempunyai keberanian untuk mengekplorasi tubuhnya menjadi konten yang estetis atau kerennya aestethic. Popularitasnya yang menurun tak membuat followersnya kabur. Ia masih payu sesuai Awkarin yang kita kenal. Adakah yang ingin Awkarin bertaubat?


Itulah 6 selebgram yang membanjiri explore kita di tahun 2017, semoga di tahun 2018 ini kita mendapatkan selebgram selebgram yang lebih menarik dan berfaedah.

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

1 comment: