Thursday, September 15, 2011

9 Aktivis Kompak Cukur Rambut di KPK




















Sembilan Aktivis Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi (Kompak) yakni Fadjroel Rahman, Thamrin Amal Tomagola, KH Maman, Dwi Pudjo Soekatmo, Ridwan, Firman Abadi, Pingit Widodo, Iwan Piliang, Doto Miharto. mencukur rambut mereka sebagai simbol cukur habis koruptor di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna memenuhi nazar mereka sebelumnya bahwa mereka akan mencukur habis rambut mereka jika Tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet M Nazaruddin (KORUPTOR) dapat dikembalikan ke Tanah Air, dan dipecat dari dewan serta Partai Demokrat.
Rambut sembilan aktivis tersebut dikumpulkan ke dalam sebuah kardus yang akan dikirimkan kepada Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yang kebetulan berulang tahun ke-62 pada 9 September 2011.
Kepedulian seperti ini patut di acungi jempol karena dapat mengingatkan kita tentang kejahatan korupsi oleh para pemimpin yang mungkin akan kita lupakan , Ingatlah selalu korupsi adalah kejahatan yang merugikan masyarakat luas dan menjadikan aib bagi bangsa, agar kita bisa mawas diri dalam kegiatan dan pekerjaan kita sebagai masyarakat kecil mayoritas.

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment