Friday, January 25, 2013

Icon Pop Quiz, Game Terbaru Dari Alegrium


Icon Pop Quiz | Featured

Kamu mungkin masih ingat dengan game Rob n Rolldari Developer game Indonesia, Alegrium. Selang beberapa bulan sejak Rob n Roll beredar diseluruh dunia, seakan kita tidak mendengar kabar lainnya dari developer tersebut. Namun tampaknya penantian kamu terjawab sudah, karena Alegrium mengeluarkan game terbaru mereka 14 novermber lalu.
Game ini sebenarnya mirip seperti Logo Quiz Game, namun gambar yang hendak kamu tebak adalah sederet kumpulan icon dari karakter dari TV show atau film yang beredar di bioskop. Yang menarik adalah sistem bantuan yang dipergunakan dalam game ini memungkinkan kamu bertanya pada teman baik di facebook maupun twitter melalui mode “Ask Your Friend”.
Selain itu untuk menjadikan game ini semakin dikenal luas, Alegrium membuka sebuah online shop dimana kamu bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik seperti casing iPhone sampai baju yang semuanya menggambarkan game ini.
Masalah grafis kamu akan menemukan perpaduan warna dengan ciri khas dari game Alegrium sebelumnya. Dengan jumlah item icon yang cukup banyak (400) dan harganya yang gratis kamu tidak akan rugi mencoba game buatan Indonesia ini. Langsung saja download melalui link dibawah ini
App Store Link: Icon Pop Quiz, Free

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment