Thursday, December 15, 2011

Budaya Menyontek


Bukan bermaksud munafik, kata orang "mungkin semua orang sudah pernah menyontek" itu bukan kata yang baik seharusnya namun sudah menjadi biasa karena mencontek di Indonesia sudah seperti menjadi budaya, betapa memprihatinkan ini seharusnya?

Jika kita sudah mengerti keburukan hal ini minimal kita herus mencoba untuk memerangi hal ini mulai pada diri kita sendiri, karena jika ini menjadi kebiasaan maka seseorang akan selalu terbiasa tidak jujur dalam menjalani apapun dan bukan tidak mungkin orang itu akan melakukan KORUPSI yang menjadi masalah besar di negara kita ini, oleh karena itu mulai dari diri kita sendiri dan mulai detik ini kita harus mencoba jujur dalam melakukan apapun, walaupun itu berat betapa mulianya kita bisa berkata apa adanya.

Bayangkan jika semua orang jujur dalam menghadapi apapun, betapa harmonisnya kehidupan di dunia ini,

Yakinlah pada kemampuanmu sendiri, dan lakukan semaksimal yang kamu bisa, dan anda akan menerima hasil yang sangat memuaskan karena anda sudah jujur, dan hal itulah yang terbaik untuk anda !
jangan sampai anda mencapai kesuksesan dari kebohongan dan dari pekerjaan orang lain yang akan mengotori kesuksesanmu di hari esok !

KLIK DISINI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment