Wednesday, December 21, 2011

Facebook Tampilan Baru akhir 2011

Facebook jejaring sosial yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua baru baru ini (12/11) mengeluarkan tampilan baru yang lebih mudah dan lebih hebat pastinya ,Mungkin pertama-tama kita akan agak bingung dengan hal ini namun semua bisa di atasi karena ada pengenalan juga dari Facebook dan penggunaan tampilan baru ini sebenarnya sama dan sangat mudah bahkan lebih mudah dari tampilan Facebook sebelumya.

Bagi kalian yang suka mengiklankan sesuatu atau mempunyai bisnis atau karya anda sangat beruntung dengan tampilan facebook yang baru ini, di bagian sampul anda bisa mengganti gambar atau foto bisnis atau karya anda sehingga setiap orang yang melihat profil anda akan langsung melihat gambar sampul anda yang sudah anda pasang iklan atau karya anda.



Anda juga bisa melihat kiriman kiriman anda di waktu lampau karena tampilan ini juga bernama #Timeline ,Beberapa bulan tahun bahkan saat anda baru membuat facebook.
Jika anda bemul juga menggunakan tampilan baru ini ,tidak ada salahnya mencoba karena hidup harus maju :) .silahkan klik Disini .

Semoga anda bisa mengikuti tampilan Facebook yang baru ini dan memanfaatkannya semaksimal mungkin :D
KLIK DISINI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment