Wednesday, December 21, 2011

Selamat Hari Ibu


22 Desember,Apa hari ini luar biasa bagi anda atau hari yang sangat biasa?jika anda adalah anak harusnya anda adalah orang yang ikut merayakan hebatnya hari ini yaitu hari ibu,atau jika anda adalah seorang ibu, harusnya hari in anda menangis bahagia karena anak dan suami mu mengucapkan sesuatu yang biasa namun luarbiasa "Selamat Hari Ibu Bu, kami semua sayang Ibuk" betapa bahagianya seorang ibu yang berjuang merawat anak anaknya dari kecil sampai besar mendengar ucapan itu dari anak anknya yang paling dia sayangi.

Mungkin anda berpikiran hal itu Berlebihan atau lebay,mungkin jika hari hari kita biasa biasa saja hal ini akn terlihat heboh tapi sebenarnya hal ini sangat berharga untuk di lewatkan seorang anak yang sudah di rawat ibunya sampai saat ini. Berbahagialah kalian yang masih mempunyai ibu karena banyak saodara saodara kita yang hidup hanya dengan seorang ayah dan tanpa kasih sayang seorang ibu.

Ibu adalah sosok yang dahsyat sampai sampai bang Iwan Fals membuat lagu yang berjudul Ibu dan resapilah Lyricknya, betapa hebatnya perjuangan seorang ibu.
Happy Mothers Day,I love you Mom :)

KLIK DISINI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment