Tuesday, January 10, 2012

Pengabdianmu kepada Pekerjaanmu



Pekerjaan adalah hal yang wajib di lakukan oleh kepala keluarga untuk menghidupi anak istrinya tapi bagaimana jika kita tidak cocok dengan pekerjaan kita?Apa kita harus berhenti?

Berhenti dari pekerjaan kita bukanlah semata mata hal yang buruk karena pekerjaan itu akan kita lakukan setiap hari, jika kita tidak cocok maka kehidupan kita semakin lama semakin menurun kualitasnya, kita akan semakin jenuh dan kejenuhan kita ada batasannya.
Dampak juga terasa oleh para konsumen yang merasa pelayanan kita tidak maksimal bahkan kita sering berlebihan kepada pelanggan dan kita tidak menyadari hal itu toh kita semua jadi saling di rugikan oleh karena itu jika kita benar benar tidak cocok lebih baik kita berhenti dan berjuang lagi mencari pekerjaan yang kita sukai walaupun gajinya lumayan menurun dari pekerjaan kita yang dulu toh kita suka pekerjaan itu dan tekun menekuni pekerjaan itu dan bukan tidak mungkin gaji kita akan naik karena pekerjaan kita yang bagus, so ikutilah kata hatimu teman dan jangan lupa bertanya kepada orang orang terdekat anda atau teman teman lama anda yang kadang lebih mengerti anda di banding keluarga anda . be yourself bro

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment