Sunday, November 13, 2011

Apakah anda Desainer? Ayo ke 99designs.com


Jika anda seorang desainer atau anda bisa mendesain Logo, Website, Twitter Background, T-shirt dll ayo kita mencoba peruntungan di 99designs.com, minimal anda menguasai CorelDraw lah jika belum anda bisa belajar secara otodidak asalkan anda mempunyai minat yang kuat dan hebat.

Disini kita bisa dapet uang dolar jika desain kita menang dalam kontes desain yang ada dan jumlahnya sangat banyak, tak perlu malu menunjukan karyamu karena tidak ada salahnya untuk mencoba,di 99designs kita juga bisa membangun Portofolio kita untuk kepentingan kedepan jika suatu saat dibutuhkan,dan jangan kuatir jika anda tidak mahir dalam bahasa inggris karena masih ada yang bisa menolong kita sedikit sedikit yaitu Google Translate.

Langsung saja daftar secara gratis (Tanpa dipungut Biaya)disini dan langsung saja cari kontes desain yang bisa anda geluti jangan lupa mencermati Design Brief yang ada dan disini Orisinalitas di utamakan jadi jangan jadi plagiat dan anda harus bekerja secara jujur.
Mari kita berbagi pengalaman disini dan bersama berjuang di 99design.com memulai harapan di dunia maya yang nyata :D

Jika anda punya pengalaman yang bisa membantu kita yang masih pemula silahkan tinggalkan komentar disini karena mungkin pengalaman anda terjadi pada kami juga :)

Artikel lain :
7 Tips Berkompetisi di 99designs.com
Komunitas indo 99designs.com
Tanya Jawab seputar freelancer

Semoga Bermanfaat :)

KLIK DISINI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment