Saturday, November 12, 2011

Beranikan Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Ibu mu !


Jika anda adalah seorang anak yang merasakan perjuangan seorang ibu dalam mendidik anda dari kecil sampai saat ini seharusnya anda akan merasa sangat sayang dengan sosok seorang ibu,apalagi jika saat ini anda hanya mempunyai seorang ibu yang selalu ada di sisi anda saat dibutuhkannya tapi terlupakannya saat kau berada dalam kesenangan di sekitar teman teman anda.

jika ini yang anda rasakan maka kita pasti sangat ingin membahagiakan Ibu kita dengan prestasi kita dan pasti kita akan bersumpah "Barang siapa menyentuh Ibu ku Berurusan Sampai Mati Denganku" namun apakah anda sudaah membahagiakannya sekarang ini ?Sebenarnya, dari semua yang diberikan mereka untuk kita hanya ingin kita bahagia dan tidak membuat mereka kecewa dan pasti mereka menginginkan terbaik buat kita.

Maka jika anda ingin membahagiakan mereka (orangtua) terutama sosok seorang Ibu? dengan cara sangat sederhana ini yaitu dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu anda saat Hari ulang tahun Ibu anda, dan jika anda mempunyai sedikit rejeki dari Tuhan alangkah sangat baiknya jika kita membelikan sebuah kue sebagai simbol kekhasan dari ulang tahun.

Mereka akan merasa sangat bahagia sampai sampai meneteskan air mata,karena mungkin seorang ibu akan mengerti betapa sayangnya kita kepadanya dan betapa bahagianya kita mempunyai sosok Ibu seperti dirinya :)

KLIK DISINI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment