Saturday, November 12, 2011

Komodo Menang new 7 Wonders


Selamat bagi kalian semua yang sudah menjadi pejuang voting Komodo menjadi 7 Keajaiban Dunia yang baru karena hal itu sudah terwujud dan Komodo sudah menjadi 7 Keajaiban Dunia.

Terpilihnya Komodo sebagai new 7 wonders ini tentunya sangat membanggakan bagi kita semua khususnya warga Indonesia, dan sekarang pulau komodo akan menjadi tujuan baru pariwisata di Indonesia dan itu sangat menguntungkan bagi negeri kita ini.

"Dengan terpilihnya Komodo sebagai New7Wonders, ini tentu kita membantu seluruh rakyat khususnya di NTT. Jika komodo menang, mereka juga enggak paham jika mereka menang. Tapi ini bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini ada ikon baru pariwisata Indonesia dan tujuan baru kita yang lain, selain Bali dan Lombok," kata JK di acara pengumuman pemenangan Komodo di Cafe Marley, SCBD, Sudirman, Jakarta, Sabtu (12/11/2011), Begitu yang dikutip detiknews.com

Selain Komodo, ada enam keajaiban dunia lain, yakni Amazon, Halong Bay, Iguazu Falls, Jeju Island, Puerto Princesa Underground River, dan Table Mountain. Namun, hasil ini masih bersifat sementara karena Yayasan N7W masih akan memverifikasi hasil pungutan suara dan kesiapan pelaksanaan inagurasi jika akhirnya ditetapkan sebagai salah satu keajaiban dunia. Kompas.com

Dengan ini maka ayo kita tanamkan rasa cinta kepada negeri ini untuk lebih maju, Ayo berwisata di negeri sendiri karena masih banyak keindahan alam Indonesia yang kamu lewatkan dan jangan lupa dukung Team Merah Putih dalam Sea Games 2011.

KLIK DISINI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment