Wednesday, November 9, 2011

Obat dari segala penyakit


Mungkin anda adalah seseorang yang saat ini merasa kurang beruntung di dunia ini karena anda sedang mengalami sakit yang membuat aktivitas dan komunikasi anda terganggu, betapa tidak nyamannya mengalami sakit yang membuat anda mengurung diri di kamar dan mengasingkan diri. Simak sedikit saran DesXripsi :


Sekarang anda harus bertanya kepada diri anda sendiri,
Apakah saya pernah membuat dosa kepada orang lain?
Saya yakin semua orang punya kesalahan,jadi cobalah ingat ingat siapa yang pernah anda sakiti hatinya, dan minta maaf lah walaupun hanya sekedar minta maaf biasa karena jika kita hanya bercanda bisa jadi hati orang bisa tersakiti karenanya.dan orang itu pasti menyadari jika kita merasa bersalah karena menyakitinya dan orang itu tidak akan mendoakan hal buruk kepada kita, itu juga sangat membantu dalam keharmonisan suatu hubungan dan hati anda akan merasa tenang dalam kehidupan anda.

Apakah saya sudah menjalankan perintah-Nya?
Secara langsung cobaan dari Tuhan tidak akan terlihat, anggap ini Isyarat dari Allah berupa cobaan dalam hidup kita untuk anda yang telah lupa menjalankan kewajiban anda,sekarang cobalah mendekatkan diri kepada Allah dan berdoa sungguh sungguh kepadanya niscaya Allah akan mengabulkan doa anda.Ingat ! tidak ada hal yang tidak mungkin bagi-Nya, dan tidak ada kata terlambat untuk bertaubat.

Tapi jangan hanya dengan minta maaf dan berdoa saja,kita harus berusaha semaksimal mungkin dan jangan pernah putus asa dan Allah yang menentukan segalanya :)

Semoga bermanfaat :)


KLIK DISINI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment