Wednesday, October 26, 2011

DUKUNG SUSNO DUAJI



Susno Duaji adalah salah satu petinggi Polri yang membongkar kebobrokan istitusinya tapi dia ditahan karena tersandung kasus suap PT Salmah Arowana Lestari (SAL). Penahanan ini dinilah penuh Kontroversi karena di saat dia akan membongkar keburukan Polri dia malah di tahan,dimana mana orang benar memang di persulit.

Tanggapan para Facebooker : di Group "Sejuta Dukungan untuk Susno Duadji Mereformasi Polri"

"Woi! Pak Presiden! Punya televisi gak? Pernah lihat berita gak? Tuh liat! Orang yang bener malah dijemput paksa sama Propam! Itu Susno Duaji! Jendral bintang tiga. Masa kayak menangkap rampok saja! Susno itu butuh dilindungi. Presiden punya kuasa penuh, Kalo semau lembaga negara memusuhi, siapa yang bisa melindungi? DPR juga mental. Ayolah! Apa kata masyarakat nanti," ungkap Galuh Sulistyaning dalam wall diskusi "Sejuta Dukungan untuk Susno Duadji Mereformasi Polri", Senin (12/4/2010).

Selain dukungan, ada pula yang menganggap bahwa Susno Duadji adalah pahlawan untuk bangsa ini. "Pak Susno, engkau adalah pahlawanku juga negeriku," kata Roman Baihaqie dalam Facebook dukungan tersebut.

Facebook pendukung : Facebook


Sumber : disini

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment