Saturday, October 22, 2011

Manafsirkan Ungkapan "I LOVE MY MOM"


"ILOVE MY MOM" mungkin adalah kata yang biasa kita lihat di banyak merchendise seperti kaos, mug, topi, tas dan lain sebagainya ,namun seseorang akan benar benar mendalami kata ini ketika dia berada dalam kondisi terburuk dalam hidupnya atau dalam kondisi kondisi yang lain yang membutuhkan perhatian sangat sangat lebih, dan di sisinya hanya ada sosok seorang ibunya yang selalu merawatnya sememntara setiap hari dia bermain dengan teman-temannya yang sudah dianggap benar benar teman-nya. tapi tak ada teman yang benar-benar memberikan perhatian lebih kepadanya di kondisinya yang seperti ini . ini adalah kisah nyata dari seorang pelajar yang setiap melihat ibunya dia menanggis karena dia tidak pernah memikirkan betapa sayangnya ibunya kepadanya ,saat dia terkapar tak berdaya dia selalu dirawat dengan penuh kasih sayang oleh ibunya sementara ibunya juga sibuk bekerja membanting tulang untuk menghidupi keluarganya, karena ibu ini adalah seorang single parent.
Dia sangat sakit hati kepada dirinya sendiri karena dia harus membohongi ibunya itu dan mungkin dia tidak dapat memaafkan dirinya sendiri ,untuk kedepan dia sangat ingin membahagiakan ibunya dengan kesuksesannya dan prstasinya .dan dia sangat bangga memakai kaos "I love my MOM" yang sangat mewakili peresaanya kepada ibunya .

"Jagalah ibumu kawan karena seburuk buruknya orang tua dia adalah seorang ibu dari seorang anak yang sangat mencintai ibunya"

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment