Saturday, October 29, 2011

JOGJANIMATION GALERY

Dunia animasi di Indonesia sekarang sedang berkembang dan banyak di butuhkan Tenaga animasi ! Jogjanimation Galery muncul di Yogyakarta yang di pimpin oleh Pak Joedo ,Para pecinta animasi berdatangan dari Jogja,Solo,Semarang dll, dari mulai penggemar animasi,Murid SMK Animasi,Mahasiswa, sampai para Bos Bos Animasi yang sedang mencari tenaga Animator. Seminar tentang Animasi ini di adakan setiap akhir bulan di Ruang Seminar Taman Budaya Yogyakarta (TBY) secara GRATIS dan anda juga bisa mendapatkan Mercendise dari acara ini jika panitia masih menyediakan, atau anda berani bertanya saat seminar dilakukan .

Menurut salah satu Audience yang datang saat seminar, dia merasa sangat dibantu dengan seminar ini karena saat ini dia adalah salah satu murid SMK jurusan Animasi di Yogyakarta yang merasa tersesat sudah masuk di Jurusan Animasi karena dia tidak mempunyai nilai bagus dalam menggambar dan dia lebih senang di dunia Design Grafis tapi setelah banyak mendengar para Pakar Animasi membagi pengalaman yang beraneka ragam dia merasa sangat sangat beruntung tersesat di jurusan animasi ini dan dia ingin menuntut ilmu Animasi lebih tinggi.

Jika anda berminat dengan Animasi dan ingin bertanya-tanya banyak dengan pakar animasi silahkan datang setiap akhir bulan atau setiap diadakan acara ini di hari hari yang di tentukan Jogjanimation Komunitas atau silahkan kunjungi Blog Bapak Joedo di >> Joedo Notes << disana anda dapat bertanya apapun tentang Dunia Animasi.

Sekedar Share saja semoga bisa membantu :)

KLIK DISINI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment