Wednesday, June 6, 2012

10 Kota Bukit Memesona di Dunia



KETIKA Anda melakukan perjalanan liburan ke tempat yang menggabungkan keindahan alam dengan keramahan masyarakat. Pasti memberikan sebuah kenikmatan sendiri. Untuk itu, Berikuti ini beberapa kota-kota yang memiliki keindahan bukit terbaik di dunia yang dapat Anda temukan. Seperti dikutip Thetravelerszone.

Volterra, Italia

Kota cantik di Tuscany memiliki akar sejarah yang membentang sepanjang perjalanan kembali ke Zaman Romawi. Selain itu, di kota ini memiliki campuran bangunan luar biasa yang lama dan baru dan bahkan telah tampil baru-baru ini dalam buku-buku Twilight Saga. Kota merupakan tempat kelahiran vampir Volturi di buku. Tidak ada yang menakutkan tentang Volterra meskipun, hanya banyak keindahan alam di kota dan daerah sekitarnya.

Andalucia, Spanyol

Daerah ini terkenal Spanyol adalah tempat yang sangat baik untuk dijelajahi melalui jalan darat. Kota ini merupakan rumah bagi beberapa bukit paling menyenangkan Anda akan melihat mana saja di dunia. Beberapa kota yang paling terkenal adalah Nerja, Zahara, dan Grazalema. Hubungan antara masyarakat ini dikenal sebagai Rute dari Kota Bukit Putih. Ia mendapat namanya karena bangunan putih kota '. Ini daerah yang bagus untuk menikmati kehidupan sehari-hari dari orang-orang Spanyol lokal.

Assisi, Italia

Anda mungkin mengenali nama kota ini sebagai tempat kelahiran Santo Fransiskus dari Assisi. Kota ini terletak di wilayah Umbria, Italia dan apabila Anda bertkunjung kesana , pasti anda akan memiliki banyak waktu menjelajahi kastil abad pertengahan banyak dan gereja-gereja yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Guanajuato, Meksiko

Kota indah ini didirikan pada 1548. dimana Beberapa jalan-jalan kuno yang sempit sehingga mobil tidak bisa menurunkan mereka. Arsitektur ini cukup unik dan itu hanya pemandangan yang menarik dan kota lereng bukit.

Cortona, Italia

Kota ini terkenal dengan bukit yang cantik dari Italia. Legenda mengatakan bahwa anak Nuh mendirikan kota itu karena ia menyukai ketinggian bukit. Situs populer dengan turis saat mereka mengunjungi kota untuk mengagumi arsitektur Renaissance serta atraksi menarik abad pertengahan.

Darjeeling, India

Ini kota bukit yang terkenal di India terletak di Darjeeling wilayah spektakuler bangsa Himalaya bukit. Ini salah satu yang paling kota bukit terkenal di dunia dan menerima ribuan pengunjung setiap tahun. Ini juga dikenal karena arsitektur yang menakjubkan, Darjeeling Himalayan Railway.

Machu Picchu, Peru

Situs yang terkenal di dunia ini dikenal sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Baru Dunia. Hal ini diyakini telah dibangun oleh suku Inca dan merupakan contoh yang paling dikenal dan terbaik diawetkan peradaban kuno mereka.

Montepulciano, Italia

Montepulciano adalah kota abad pertengahan yang duduk di punggung bukit kapur. Sejarah kota kembali ke abad ke-3. Ini adalah lokasi yang ideal untuk menjelajahi kota berjalan kaki karena jalan-jalan yang bebas mobil. Kota ini juga rumah bagi beberapa atraksi megah dan arsitektur Renaissance.

San Gimignano, Italia

Tuscany diisi dengan kota-kota bukit merupakan sebuah contoh kota yang indah. kota ini terkenal dengan menara spektakuler putih dan arsitektur yang menakjubkan. Anda sebenarnya bisa melihat menara dari mil jauhnya. Itu sebuah kota bukit Italia yang didirikan kembali pada abad ke-3.

Shimla, India

India merupakan negara yang memiliki pangsa kota bukit yang menakjubkan. Shimla sering disebut sebagai Ratu Hills. wisatawan dapat melihat keindahan Himalaya dan kota adalah sekitar 7.230 meter di atas permukaan laut. (uky)
(ftr)

travel.okezone.com

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment