Wednesday, May 30, 2012

Paris Hilton, Diminta Lepaskan 'Baby Luv'


Kapanlagi.com - Paris Hilton tampaknya harus menghadapi pihak perlindungan satwa yang berencana memintanya untuk mengembalikan hewan peliharaannya ke alam bebas, sekaligus menguji rasa cinta Paris terhadap kehidupan satwa yang dilindungi.
Seperti diketahui, hewan peliharaan Paris, yang dinamai Baby Luv, adalah seekor monyet 'kinkajou' yang eksotik, yang didapatnya dalam sebuah perjalanan ke Las Vegas, menggantikan hewan peliharaannya yang terdahulu.

Lisa Lange seorang anggota PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) memberikan komentarnya, "Paris menganggap hewan peliharaannya seperti seorang teman dan kekasih, yang dapat diganti dan disingkirkan kapanpun ia mau."

Sekarang, Paris menghadapi situasi yang agak sulit. Karena, jika ia mematuhi hukum yang berlaku dan menyerahkan hewan peliharaannya itu, tiap orang akan beranggapan, "Ia melakukannya karena monyet itu telah menggigitnya!"

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Baby Luv telah 'menyerang'-nya, ketika Paris mengajaknya berbelanja ke salah satu butik terkenal di Los Angeles. (sof/bun)

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

No comments:

Post a Comment